PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUSTIC MARKET SURABAYA

LOTAKNIO, CHRIST RICHARD ANGELO (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUSTIC MARKET SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (256kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (273kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Setiap perusahan yang bergerak di bidang Food And Beverage (FnB) mengharuskan menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang di inginkan oleh konsumen dengan harga yang pantas. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap Keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap Keputusan pembelian, pengaruh gaya hidup terhadap Keputusan pembelian Rustic Market Surabaya. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat kasual. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian terhadap Rustic Market Surabaya, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan teknik sampling inciditial. Jenis data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelititan ini menunjukan bahwa: Citra Merek memiliki pengaruh yang tidak signifikan dan negatif terhadap Keputusan pembelian Rustic Market Surabaya, Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian Rustic Market Surabaya, Harga memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian Rustic Cafe Surabaya, Gaya Hidup memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian Rustic Market Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Christ Richard Angelo Lotaknio (20101212179)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 11 Nov 2024 02:15
Last Modified: 11 Nov 2024 02:56
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7162

Actions (login required)

View Item View Item