PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AZARINE

KUTRAMI, NUR PUSPA APRILLIA (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AZARINE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (335kB)
[img] Text
PENDAHULAUN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (353kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Fenomena trend kecantikan telah menyebabkan munculnya perilaku Keputusan pembelian yang menyebabkan produk skincare laris terjual. Faktor yang menyebabkan terjadinya keputusan pembelian adalah harga, citra merek dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian produk skincare Azarine. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling yaitu Teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang yang sama bagi setiap anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Populasi penelitian ini adalah warga yang berada di wilayah Surabaya dengan pengambilan sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online melalui google form. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan Regresi Linier Berganda bantuan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian, Citra Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dan Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NUR PUSPA APRILLIA KUTRAMI (2010212153)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Kualitras Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 17 Oct 2024 01:49
Last Modified: 17 Oct 2024 03:38
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7095

Actions (login required)

View Item View Item