MAHDIYYAH, NABILAH ZAHRAH NUR (2024) PENGARUH KOMPENSASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KECAMATAN WIYUNG KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (425kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (446kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompensasi, budaya organisasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Kecamatan Wiyung Kota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah primer dengan menggunakan kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan dalam pengambilan sampel peneliti menggunakan teknik sampling jenuh atau teknik total sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS Versi 26 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kompensasi berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja karyawan, Budaya Organisasi berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja karyawan, Lingkungan Kerja berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja karyawan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NABILAH ZAHRAH NUR MAHDIYYAH (2010212317) |
Uncontrolled Keywords: | kompensasi, budaya organisasi, lingkungan kerja,kinerja karyawan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 02:04 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 03:49 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7084 |
Actions (login required)
View Item |