PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, GAYA HIDUP, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA MOTOR YAMAHA NMAX DI SURABAYA DAN SIDOARJO

PRABOWO, ARI BAYU (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, GAYA HIDUP, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA MOTOR YAMAHA NMAX DI SURABAYA DAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (214kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian iini ibertujuan imengkaji ilebih idalam itentang iPengaruh iKualitas iProduk, iPromosi, iGaya iHidup, idan iBrand iImage iterhadap iKeputusan iPembelian iPengguna iMotor iYamaha iNMax idi iKota iSurabaya idan iSidoarjo. Penelitian ini pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna motor Yamaha NMax di Surabaya dan Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Services Solutions) versi 20.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, gaya hidup dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ARI BAYU PRABOWO (1910211907)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Gaya Hidup, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 14 May 2024 05:40
Last Modified: 14 May 2024 05:40
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6867

Actions (login required)

View Item View Item