PRABOWO, ARI BAYU (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, GAYA HIDUP, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA MOTOR YAMAHA NMAX DI SURABAYA DAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (214kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian iini ibertujuan imengkaji ilebih idalam itentang iPengaruh iKualitas iProduk, iPromosi, iGaya iHidup, idan iBrand iImage iterhadap iKeputusan iPembelian iPengguna iMotor iYamaha iNMax idi iKota iSurabaya idan iSidoarjo. Penelitian ini pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna motor Yamaha NMax di Surabaya dan Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Services Solutions) versi 20.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, gaya hidup dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ARI BAYU PRABOWO (1910211907) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Gaya Hidup, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 14 May 2024 05:40 |
Last Modified: | 14 May 2024 05:40 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6867 |
Actions (login required)
View Item |