PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE VIVO DI SURABAYA

ROMANSYAH, VICKY (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE VIVO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (199kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (506kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Minat Beli Smartphone Vivo di Surabaya. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Smartphone Vivo di Surabaya. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagi penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang melakukan pembelian Smartphone Vivo yang diambil menggunakan teknik metode accidential sampling. Data dikumpulkan melalui google form kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square dengan menggunkan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, selanjutnya Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: VICKY ROMANSYAH (1910211797)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 16 Dec 2023 06:07
Last Modified: 16 Dec 2023 06:07
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6406

Actions (login required)

View Item View Item