PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

YURIANANDA, ATHIRAH VILLA (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (274kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (486kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone iPhone melalui Citra Merek sebagai Variabel Intervening. Variabel yang diteliti adalah gaya hidup, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian, untuk mengetahui pegaruh secara langsung gaya hidup, kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh secara tidak langsung gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i STIESIA Surabaya Program Studi S1 Manajemen angkatan 2019 aktif KRS Gasal tahun 2022 sebanyak 301 mahasiswa/i. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin yang diambil dalam penelitian ini adalah 175 sampel. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling, dimana kuesioner diberikan pada responden yang sudah ditentukan menurut kriteria yang ditetapkan peneliti. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS (Partial Least Square) dengan alat analisis SmartPLS3.0 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, selanjutnya Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek, Kualitas Produk Berpengaruh positif dan signifikan tehadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ATHIRAH VILLA YURIANANDA (1910211811)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 10 Dec 2023 03:53
Last Modified: 10 Dec 2023 03:53
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6361

Actions (login required)

View Item View Item