PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEDAI KOPI JANJI JIWA SURABAYA CABANG ROYAL REGAL

PUTRI, RAHMA ANNISA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEDAI KOPI JANJI JIWA SURABAYA CABANG ROYAL REGAL. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (196kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (348kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian melalui promosi sebagai variabel intervening pada Kedai Kopi Janji Jiwa Cabang Royal Regal. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan harga. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Sementara variabel intervening dalam penelitian ini adalah promosi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Kopi Janji Jiwa yang melakukan pembelian minuman kopi di Kedai Kopi Janji Jiwa Cabang Royal Regal yang berjumlah 100 responden. Jumlah sampel yang dihitung menggunakan rumus Lemeshow didapatkan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan instrumen pendukung yaitu software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian pengaruh langsung menunjukkan bahwasanya harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap promosi. Sedangkan, hasil penelitian pengaruh tidak langsung menunjukkan bahwasanya promosi sebagai variabel intervening mampu memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian secara positif dan signifikan serta promosi sebagai variabel intervening mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RAHMA ANNISA PUTRI (1910211845)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 09 Dec 2023 08:39
Last Modified: 09 Dec 2023 08:39
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6352

Actions (login required)

View Item View Item