PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CIMORY UHT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)

AMILLIYA, FINA (2023) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU CIMORY UHT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (504kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Di era modern saat ini dimana perekonomian mengalami peningkatan dan perkembangan pesat yang mengakibatkan banyaknya persaingan antar perusahaan di dalam dunia bisnis, salah satunya adalah bisnis pangan yaitu produk susu UHT. Di bidang industri, produk susu UHT memiliki prospek yang baik di Indonesia. Peneliti memilih menggunakan Cimory UHT sebagai objek penelitian karena merupakan produsen susu UHT di Indonesia yang memiliki inovasi dalam produknya untuk menarik perhatian konsumennya saat mereka selektif dalam membeli suatu produk apabila dibandingkan dengan produsen susu UHT lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian susu Cimory UHT pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kausal komperartif. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa dan mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang mengkonsumsi susu Cimory UHT. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling dengan jenis teknik simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Stattistical Product and Service Solution) Versi 26.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu Cimory UHT, Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu Cimory UHT, dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu Cimory UHT.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FINA AMILLIYA (1910211878)
Uncontrolled Keywords: harga, citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 23 Nov 2023 10:49
Last Modified: 23 Nov 2023 10:49
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6283

Actions (login required)

View Item View Item