WIDASARI, JULIA PUTRI (2022) PENGARUH PERENCANAAN KARIR, PELATIHAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (305kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (356kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perencanaan karir, pelatihan, kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur Sub Bagian Sekertariat dengan minimal pendidikan S1. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden. Metode penentuan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perencanaan karir berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kinerja pegawai. Pelatihan berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kinerja pegawai. Kompensasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja pegawai. Lingkungan kerja berpengaruh signifikan dengan arah positif
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | JULIA PUTRI WIDASARI (1810211385) |
Uncontrolled Keywords: | Perencanaan Karir, Pelatihan, Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Kinerja Pegawai |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 24 Nov 2022 10:24 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 10:24 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5287 |
Actions (login required)
View Item |