PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)

MASKUR, ABDULLAH (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (145kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (299kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Populasi yang digunakan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, dengan responden yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui googleform pada Mahasiswa aktif Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistic Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, word of mouth dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Converse pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ABDULLAH MASKUR (1610210766)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Word Of Mouth, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 22 Jul 2022 09:56
Last Modified: 22 Jul 2022 09:56
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4871

Actions (login required)

View Item View Item