MASKUR, ABDULLAH (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (145kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (299kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Populasi yang digunakan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, dengan responden yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui googleform pada Mahasiswa aktif Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistic Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, word of mouth dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Converse pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ABDULLAH MASKUR (1610210766) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Word Of Mouth, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 09:56 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 09:56 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4871 |
Actions (login required)
View Item |