BRAMASTA, KELVIN OCTA (2022) PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK JATIM CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA DI MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (342kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (452kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh promosi dan atribut produk terhadap keputusan menabung nasabah Bank Jatim Cabang Pembantu Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pada Masa Pandemi Covid-19. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode Nonprobability Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang yang sama bagi berbagai unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Berdasarkan metode Nonprobability Sampling, data tersebut didapatkan sebanyak 97 sampel yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Jatim. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26. Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung, atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | KELVIN OCTA BRAMASTA (1710210820) |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Atribut Produk, Keputusan Menabung |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 06:14 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 06:14 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819 |
Actions (login required)
View Item |