MUKHLISH, NUR (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK YANG DIMEDIASI CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JOKOPI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (273kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (500kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang dimediasi citra merek Jokopi Dinoyo Surabaya. Obyek penelitian ini adalah Jokopi Dinoyo Surabaya di Jl. Dinoyo No. 83B Surabaya, Jawa Timur. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang dalam penelitian ini dengan menggunakan accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode analisis jalur (path analysis). Hasil dalam penelitian ini dibuktikan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. promosi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian ini juga menunjukkan besaran pengaruh langsung promosi dan kualitas produk yang di mediasi citra merek terhadap keputusan pembelian lebih besar dibandingkan besaran pengaruh tidak langsung promosi dan kualitas produk yang dimediasi citra merek terhaap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NUR MUKHLISH (1810211322) |
Uncontrolled Keywords: | promosi, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 31 May 2022 08:13 |
Last Modified: | 31 May 2022 08:13 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4731 |
Actions (login required)
View Item |