PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK KEDS DI PAKUWON MALL SURABAYA

PUTRI, HEKA ANANDA (2022) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK KEDS DI PAKUWON MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (257kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek keds di pakuwon mall surabaya. Tujuan penelitian adalah 1) untuk mengetahui pengaruh faktor budaya terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek keds di pakuwon mall surabaya, 2) untuk mengetahui pengaruh faktor sosial terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek keds di pakuwon mall surabaya, 3) untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek keds di pakuwon mall Surabaya, 4) untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek keds di pakuwon mall Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian terhadapsepatu sneakers merk Keds di Pakuwon Mall Surabaya sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan accidental sampling.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS.Hasil uji t dalam penelitian ini menunjukkan bahwa faktor budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Faktor sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Faktor pribadi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Faktor Psikologis tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: HEKA ANANDA PUTRI (1810211654)
Uncontrolled Keywords: Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologis dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 30 May 2022 05:56
Last Modified: 30 May 2022 05:56
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4728

Actions (login required)

View Item View Item