PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE REALME (Studi Kasus pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

ARISTO, RIZKY (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE REALME (Studi Kasus pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (302kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (349kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Di era yang semakin modern ini pengguna smartphone semakin banyak tiap tahunnya dan saat ini smartphone telah menjadi suatu kebutuhan bagi orang-orang dalam menunjang aktivitasnya. Banyaknya merek smarphone yang beredar membuat persaingan antar merek menjadi kompetitif dan salah satunya adalah smarphone dengan merek Realme yang tergolong baru dalam pasar smartphone dan masih sedikit diminati oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli smartphone Realme (Studi kasus pada mahasiswa STIESIA Surabaya). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIESIA yang bukan pengguna smartphone Realme. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner pada mahasiswa STIESIA Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli smartphone Realme, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli smartphone Realme, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli smartphone Realme

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIZKY ARISTO (1810211452)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 25 May 2022 08:08
Last Modified: 25 May 2022 08:08
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4722

Actions (login required)

View Item View Item