AFIFUDIN, AFIFUDIN (2016) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WISATA BAHARI LAMONGAN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (160kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (870kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
Abstract
Kondisi perkembangan pariwisata pada saat ini semakin berkembang pesat, hal tersebut mengakibatkan persaingan dalam merebutkan pasar. Berbagai jenis pariwisata banyak ditawarkan kepada konsumen agar tertarik untuk mengunjunginya. Di Jawa Timur jenis pariwisata yang banyak diminati konsumen adalah jenis wisata Theme Park yang dilengkapi dengan berbagai wahana bermain.SepertiWisata Bahari Lamongan (WBL) tetap menjaga eksistensinya dengan menjadikan kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya. Tujuanpenelitian ini adalah untuk mengetahuipengaruh lokasi, promosi dan harga terhadap kepuasan konsumen di Wisata Bahari Lamongan (WBL). Populasi penelitian ini adalah para pengunjung Wisata Bahari Lamongan (WBL) dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa lokasi, promosi dan harga berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil ini mengindikasikan model penelitian layak dilanjutkan pada analisa berikutnya. Hasil ini didukung dengan perolehan koefisien korelasi sebesar 71,9% menunjukkan bahwa korelasi antara variabel memiliki hubungan yang eratterhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan variabel yang digunakan dalam penelitian yaitu lokasi, promosi dan harga masing-masing mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Lokasi, Promosi, Harga dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | AFIFUDIN 1210205464 |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Promosi, Harga dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mr Bintang Aprilian Suwandi |
Date Deposited: | 07 Apr 2022 07:39 |
Last Modified: | 07 Apr 2022 07:39 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4628 |
Actions (login required)
View Item |