SETIAWAN, FAIZ JUNANDA (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMRAH PT ODIFA JELAJAH DUNIA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (246kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (468kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian paket umrah di PT Odifa Jelajah Dunia. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif . Jenis penelitian ini menggunakan data yang bersifat kausal kompratif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pada pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan cara membagikan kuisioner, sampel yang digunakan ialah 100 orang. Guna mengantisipasi kuisioner yang tidak dapat digunakan dalam penelitian atau pengolahan data. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Hasil dari pengujian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | FAIZ JUNANDA SETIAWAN (1710210943) |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek , Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 01:29 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 01:29 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4471 |
Actions (login required)
View Item |