IRAWAN, ADI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI PERSEBAYA STORE KOMPLEK SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (582kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (673kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian di persebaya store komplek Surabaya. Jenis penelitian ini bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 98 responden terdiri dari customer yang membeli dan memakai produk persebaya store sebanyak dua kali dan lebih dari dua kali di persebaya store komplek Surabaya. Data diambil dengan menggunakan metode sampling incidentil. Pengumpulan data dengan cara menyebar kuisioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungannya dibantu dengan aplikasi SPSS. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (studi di persebaya store komplek Surabaya)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ADI IRAWAN (1610210734) |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 06:56 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 06:56 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367 |
Actions (login required)
View Item |