MAHARANI, NESA DYA (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ECONOMIE RESTO MERR SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
4. ABSTRAKSI.pdf Download (135kB) |
|
Text
3. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (535kB) |
|
Text
2. FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Variasi Produk, dan Harga terhadap Repurchase Intention. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Economie Resto Merr Surabaya yang bertempat di Jl. Dr Ir H Soekarno No 487 Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel diperoleh dengan metode convenience sampling / Accidental sampling system atau seleksi dari responden sesuai dengan keinginan peneliti dalam tempat dan waktu yang tepat. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian kepada 130 responden yang pernah membeli produk Economie Resto Merr Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan aplikasi program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere, variasi produk, dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap repurchase intention pada Economie Resto Merr Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NESA DYA MAHARANI (1710211170) |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmopshere, Variasi Produk, Harga, Repurchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 04 Oct 2021 01:40 |
Last Modified: | 04 Oct 2021 01:40 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953 |
Actions (login required)
View Item |