KHABIBI, NASYARUDIN (2020) PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SANTRI DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (246kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (526kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kemasan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian air minum dalam kemasan merek santri. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang berdomisili di Surabaya dan mengonsumsi air minum dalam kemasan merek santri Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh yakni menjadikan seluruh populasi sebagai sampel yakni sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kemasan,berpenharuh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena kemasan akan membuat konsumen tertarik terhadap suatu produk, variable harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dikarenakan penetapan yang tepat membuat konsumen membelli produk tersebut dan variable Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NASYARUDIN KHABIBI (1610210428) |
Uncontrolled Keywords: | kemasan, harga, promosi, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 27 Aug 2021 05:13 |
Last Modified: | 27 Aug 2021 05:13 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706 |
Actions (login required)
View Item |