PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada PT. Ekajaya Karunia Abadi)

ABDULLOH, IWAN FARUK (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada PT. Ekajaya Karunia Abadi). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (114kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Melihat kondisi pasar yang semakin ketat dan semakin banyak produk-produk baru dari para pesaing dan perilaku masyarakat yang cenderung konsumtif, memaksa perusahaan harus ada strategi untuk memenangkan persaingan dengan mengembangkan dan menyediakan produk-produk baru yang memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Perilaku konsumen merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi proses keputusan konsumen untuk membeli atau mengkonsumsi produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Tipe penelitian yang digunakan adalah tipe Descriptive Research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian maupun yang sudah melakukan pembelian sepeda motor Honda Beat di PT.Ekajaya Karunia Abadi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling tepatnya purposive sampling. Data dalam penelitian ini diambil berdasarkan kuesioner yang diisi oleh responden yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan SPSS 22.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari uji t diketahui variabel citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan secara keseluruhan tingkat signifikansi dibawah 0,05. Dari hasil koefisien determinasi parsial menunjukkan bahwa variabel citra merek mempunyai pengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian, karena mempunyai koefisien determinasi parsial yang paling besar yaitu sebesar 0,1521. Hal ini menunjukkan bahwa hipotesis yang ditemukan terbukti kebenarannya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: IWAN FARUK ABDULLOH (1210205474)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 22 Feb 2021 01:40
Last Modified: 22 Feb 2021 01:40
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3448

Actions (login required)

View Item View Item