UTAMI, VERA AGUSTA MEI (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (32kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (348kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perusahaan dituntut untuk lebih kreatif dalam menetapkan strategi yang tepat bagi perusahaan sehingga dapat menarik perhatian konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk dapat mengkonsumsi produk mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek. terhadap keputusan pembelian laptop Asus. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang yang telah membeli Laptop Asus pada mahasiswa STIESIA Surabaya yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dari penelitian ini menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian laptop Asus, dan variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian laptop Asus adalah harga
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | VERA AGUSTA MEI UTAMI (1210205301) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 01:35 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 01:35 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3425 |
Actions (login required)
View Item |