PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS GALAXY MALL SURABAYA

HANANDRE, YHUNUS TRI (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS GALAXY MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (113kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (961kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall Surabaya serta untuk menguji diantara elemen tersebut mana yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall Surabaya. penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini Loyalitas merek memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: YHUNUS TRI HANANDRE (1110205028)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 09 Feb 2021 08:18
Last Modified: 09 Feb 2021 08:18
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3367

Actions (login required)

View Item View Item