HANANDRE, YHUNUS TRI (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS GALAXY MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (113kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (961kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (223kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall Surabaya serta untuk menguji diantara elemen tersebut mana yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall Surabaya. penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini Loyalitas merek memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | YHUNUS TRI HANANDRE (1110205028) |
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 08:18 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 08:18 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3367 |
Actions (login required)
View Item |