PENGARUH HARGA,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BURGER KING DI PLAZA SURABAYA

WONGSO, MUHAMMAD YUSUF SLAMET BIN (2020) PENGARUH HARGA,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BURGER KING DI PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (216kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (363kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Seiring berkembangnya zaman, restoran cepat saji sangat diminati oleh berbagai kalangan khususnya di negara Indonesia. Burger King merupakan salah satu restoran cepat saji di Kota Surabaya yang sempat mengalami kebangkrutan akibat dari resesi pada tahun 1998 dan bangkit kembali pada tahun 2007 mampu bersaing dengan restoran cepat saji lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada produk Burger King di Plaza Surabaya. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan nonprobability sampling, yaitu merupakan elemen-elemen populasi tidak mempunyai kesempatan sama untuk terpilih menjadi sampel. Penentu sampel menggunakan penentuan accidental sampling. dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda yang diolah dengan aplikasi SPSS 24. Hasil penelitian uji kelayakan model menunjukan bahwa harga, promosi, secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Sedangkan lokasi tidak berpengaruh signifikan Berdasarkan hasil uji hipotesis bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MUHAMMAD YUSUF SLAMET BIN WONGSO (1610210722)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Lokasi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 28 Jan 2021 03:38
Last Modified: 28 Jan 2021 03:38
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191

Actions (login required)

View Item View Item