RAMADHAN, DWIKI (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA TEPI BARAT RUMAH KOPI RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (299kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (977kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, store atmosphere dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Tepi Barat Rumah Kopi Rungkut Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian merupakan pengunjung Tepi Barat Rumah Kopi Rungkut Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengambilan anggota sampel diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah anggota sampel yang didapat sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Hasil pengujian menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DWIKI RAMADHAN (1610210416) |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, store atmosphere dan lokasi |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 02:03 |
Last Modified: | 04 Dec 2020 02:03 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3012 |
Actions (login required)
View Item |