IDRIS, SRI INDRIANI (2020) ANALISIS PROGRAM 7 IN 1 DALAM MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PEMERINTAH KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
4 ABSTRAKSI.pdf Download (362kB) |
|
Text
3 PENDAHULUAN.pdf Download (938kB) |
|
Text
10 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (431kB) |
|
Text
2 FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya pada program 7 in 1. Kinerja pelayanan publik pada program 7 in 1 berisi kemudahan akses layanan publik di bidang administrasi kependudukan berbasis online. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh program 7 in 1 dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan) No. 17 Tahun 2017 yang terdiri dari 37 indikator. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan Program 7 in 1 dapat meningkatkan kinerja pelayanan publik non-finansial dalam perspektif kepuasaan pelanggan, perspektif efisiensi proses internal serta perspektif pembelajaran dan pertumbuhan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SRI INDRIANI IDRIS (1610109837) |
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Pelayanan Publik, Program 7 in 1, Permenpan No. 17 Tahun 2017 |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 12 Oct 2020 08:40 |
Last Modified: | 12 Oct 2020 08:40 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2565 |
Actions (login required)
View Item |