ANALISIS PROGRAM 7 IN 1 DALAM MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PEMERINTAH KOTA SURABAYA

IDRIS, SRI INDRIANI (2020) ANALISIS PROGRAM 7 IN 1 DALAM MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PEMERINTAH KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
4 ABSTRAKSI.pdf

Download (362kB)
[img] Text
3 PENDAHULUAN.pdf

Download (938kB)
[img] Text
10 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (431kB)
[img] Text
2 FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya pada program 7 in 1. Kinerja pelayanan publik pada program 7 in 1 berisi kemudahan akses layanan publik di bidang administrasi kependudukan berbasis online. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh program 7 in 1 dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan) No. 17 Tahun 2017 yang terdiri dari 37 indikator. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan Program 7 in 1 dapat meningkatkan kinerja pelayanan publik non-finansial dalam perspektif kepuasaan pelanggan, perspektif efisiensi proses internal serta perspektif pembelajaran dan pertumbuhan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SRI INDRIANI IDRIS (1610109837)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pelayanan Publik, Program 7 in 1, Permenpan No. 17 Tahun 2017
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 12 Oct 2020 08:40
Last Modified: 12 Oct 2020 08:40
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2565

Actions (login required)

View Item View Item