WULANDARI, AJENG KARTIKA (2018) PENGARUH PENGANGGARAN PARTISIPATIF TERHADAP KINERJA APARAT PEMERINTAH DAERAH: LOCUS OF CONTROL DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus SKPD Kota Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (115kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (975kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh penganggaran partisipatif terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah dengan Locus Of Control dan Gaya Kepemimpinan sebagai variabel moderasi. Penelitian dilakukan pada 28 Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kota Surabaya. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner ke 140 responden dan kuisioner hanya kembali 103 responden.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu dengan memilih responden yang memenuhi kriteria yang diteliti. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian adalah Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa H1 diterima yang berarti penganggaran partisipatif berpengaruh terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah. Sedangkan H2 ditolak yang berarti Locus Of Control tidak dapat memoderasi pengaruh penganggaran Partisipatif terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah. Dan H3 dapat diterima yang berarti Gaya Kepemimpinan dapat memoderasi pengaruh penganggaran partisipatif terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | AJENG KARTIKA WULANDARI (1410109100) |
Uncontrolled Keywords: | Penganggaran Partisipatif, Locus Of Control, Gaya Kepemimpinan, Kinerja Aparat Pemerintah |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Sugeng Sugeng |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 03:05 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 03:05 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1594 |
Actions (login required)
View Item |