PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HEDONIC MOTIVE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

ERNANDA, DIMAS (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HEDONIC MOTIVE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
1. HALAMAN AWAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (827kB)
[img] Text
2. BAB 1 FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)
[img] Text
3. BAB 2 FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)
[img] Text
4. BAB 3 FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
5. BAB 4 FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB)
[img] Text
6. BAB 5 FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
FIXX FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui store atmosphere, hedonic motive dan service quality terhadap keputusan pembelian pada Excelso Plaza Marina, serta untuk mengetahui diantara store atmosphere, hedonic motive, dan service quality mana yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Excelso Plaza Marina Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berkunjung dan melakukan keputusan pembelian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan data yang digunakan adalah data primer. Jenis data yang digunakan adalah data subjek sedangkan teknik pengambilan sampel menggunkan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh store atmosphere, hedonic motive dan service quality terhadap keputusan pembelian adalah berpengaruh positif. Dan yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah service quality. Dalam hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya. Kata Kunci: Keputusan pembelian, store atmosphere, hedonic motive, dan service quality.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, store atmosphere, hedonic motive, dan service quality.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 14 Oct 2019 03:48
Last Modified: 14 Oct 2019 03:48
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/723

Actions (login required)

View Item View Item