PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PERUSAHAAN FNB (FOOD AND BEVERAGE) CV. SEGO NJAMOER

NUGROHO, DEDY PUTRO (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PERUSAHAAN FNB (FOOD AND BEVERAGE) CV. SEGO NJAMOER. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (188kB)
[img] Text
PENDAHULUAN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasran dan word of mouth (wom) terhadap minat beli ulang pada konsumen CV. Sego Njamoer. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dimana sampel yang diambil tidak acak yang informasinya diperoleh dengan kriteria tertentu yaitu konsumen Sego Njamoer yang pernah membeli produk Sego Njamoer dan konsumen yang pernah mengklaim promo yang ditawarkan. Penetuan jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan rumus lamesshow dan didapatkan sebanyak 100 responden. Teknis anailisi data yang digunakan adalah uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, uji kelayakan mode (goodness of fit), analisis koefisien determinasi serta uji t sebagai pengujian hipotesis yang diolah dengan bantuan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini dengan menggunakan uji t, diketahui bahwa variabel produk dan lokasi tidak berpengaruh terhadapat minat beli ulang konsumen, dan variabel harga, promosi dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Sego Njamoer. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik penawaran harga, promosi dan word of mouth maka minat beli ulang konsumen untuk membeli produk Sego Njamoer akan meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DEDY PUTRO NUGROHO (1610210600)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, word of mouth, minat beli ulang.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 22 Oct 2024 04:28
Last Modified: 22 Oct 2024 06:10
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7126

Actions (login required)

View Item View Item