PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BANDENG JUWANA TIDAR SURABAYA

SEPTADIANA, ANIFA (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BANDENG JUWANA TIDAR SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (397kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (982kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (532kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menguji variabel harga, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada bandeng juwana tidar surabaya. Penelitian ini menggunakan obyek penelitian toko oleh-oleh Bandeng Juwana Tidar Surabaya pada tahun 2023. Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan simple random sampling atau teknik pengambilan sampel acak sederhana. Responden yang digunakan sebanyak 100 konsumen. Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas layanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ANIFA SEPTADIANA (2010212155)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas layanan, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 22 Oct 2024 04:02
Last Modified: 22 Oct 2024 06:08
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7121

Actions (login required)

View Item View Item