PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER

RAMADHANY, FIDERICO DERBY (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (153kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Dalam persaingan dunia otomotif roda empat saat ini kebutuhan akan alatalat transportasi merupakan hal yang sangat penting, hampir di seluruh kalangan masyarakat. Perubahan teknologi dari tahun ke tahun yang semakin maju menyebabkan keinginan dan kebutuhan manusia menjadi semakin kompleks. Produsen teknologi bersaing semakin ketat untuk meraih peluang yang ada untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi Xpander pada dealer Sun Motor Ngagel Surabaya. Populasi dalam penelitian ini dilakukan pada konsumen yang mempunyai mobil Mitsubishi Xpander. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dari komunitas xpander. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probabbility sampling artinya sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisa regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi (P), Harga (H), dan Kualitas Produk (KPR) memiliki pengaruh negatif dan signifikan. Artinya berpengaruh dan bermakna terhadap keputusan pembelian (KP), dan Kualitas Pelayanan (KPL) memiliki pengaruh positif dan signifikan. Artinya berpengaruh dan bermakna terhadap keputusan pembelian (KP).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FIDERICO DERBY RAMADHANY (2010212339)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 18 Oct 2024 02:06
Last Modified: 18 Oct 2024 02:06
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7101

Actions (login required)

View Item View Item