PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Kasus Pada Konsumen SuperIndo Cabang Meyjen HR Muhammad Surabaya)

FAHMI, MUHAMMAD ULUL (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Kasus Pada Konsumen SuperIndo Cabang Meyjen HR Muhammad Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (575kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (570kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service quality dan price terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction pada konsumen SuperIndo cabang meyjen HR Muhammad Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen SuperIndo yang jumlah anggota populasinya besar dan tidak diketahui sehingga disebut Infinit. Berdasarkan rumus Lemeshow didapatkan jumlah sebanyak 97,6 yang dibulatkan menjadi 98 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner dengan teknik analisis menggunakan analisis regresi mediasi dengan bantuan program SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, sedangkan price tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Service quality dan price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Service quality beperngaruh terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. Price tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MUHAMMAD ULUL FAHMI (2010212196)
Uncontrolled Keywords: service quality, price, customer satisfaction, repurchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 15 Oct 2024 02:13
Last Modified: 15 Oct 2024 04:09
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7087

Actions (login required)

View Item View Item