PENGARUH AKUNTANBILITAS, EFEKTIVITAS KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK DESA BANJARBENDO DIMODERASI TRANSPARANSI

CHANDRA, LAURENT PATRICIA (2024) PENGARUH AKUNTANBILITAS, EFEKTIVITAS KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK DESA BANJARBENDO DIMODERASI TRANSPARANSI. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (822kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (709kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh (1) akuntanbilitas terhadap kepuasan publik, (2) efektivitas kerja terhadap kepuasan publik, (3) kualitas pelayanan terhadap kepuasan publik, (4) akuntanbilitas terhadap kepuasan publik dimoderasi transparansi, (5) efektivitas kerja terhadap kepuasan publik dimoderasi transparansi, dan (6) kualitas pelayanan terhadap kepuasan publik dimoderasi transparansi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Desa Banjarbendo sebanyak 110 orang dengan kriteria minimal usia 17 tahun dan pernah melakukan pengurusan administrasi di layanan administrasi Desa Banjarbendo. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner yang dibagikan melalui google form, sedangkan teknik analisis data dilakukan dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) akuntabilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan publik, (2) efektivitas kerja berpengaruh positif terhadap kepuasan publik, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan publik, (4) tranparansi tidak dapat memoderasi pengaruh antara akuntabilitas terhadap kepuasan publik, (5) tranparansi tidak dapat memoderasi pengaruh antara efektivitas kerja terhadap kepuasan publik, dan (6) tranparansi tidak dapat memoderasi pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan publik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: LAURENT PATRICIA CHANDRA (2010165478)
Uncontrolled Keywords: Akuntabilitas, Efektivitas Kerja, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Publik, Tranparansi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 25 Jul 2024 02:00
Last Modified: 25 Jul 2024 02:06
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7029

Actions (login required)

View Item View Item