MAGHFIROH, ANGELY AVIDHA (2024) PENGARUH ADVERTISEMENT DAN BUNDLING PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENESS PADA PELAYANAN PREMIUM SPOTIFY. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (264kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (529kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertisement dan bundling price terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness pada pelayanan premium Spotify. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (SIESIA) yang pernah berlangganan premium Spotify minimal 3 kali. Berdasarkan rumus Lemeshow didapatkan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accindental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan self-report data yang dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa advertisement dan bundling price berpengaruh terhadap brand awareness. Brand awareness, advertisement dan bundling price berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Advertisement berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness. Bundling price berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ANGELY AVIDHA MAGHFIROH (2010212187) |
Uncontrolled Keywords: | advertisement, bundling price, brand awareness, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 07:28 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 07:28 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6971 |
Actions (login required)
View Item |