PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ZALORA INDONESIA

PRADINA, SHANTI SETYA (2024) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI ZALORA INDONESIA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (307kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (405kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marekting Mix terhadap Customer Satisfaction pada Aplikasi Zalora Indonesia. Saat ini banyak orang mulai senang berbelanja online karena lebih mudah dan cepat, namun banyak juga pelanggan yang merasa tidak puas dalam berbelanja online. Oleh karena itu, peneliti membuat penelitian ini untuk membangun customer satisfaction dengan menggunakan variabel product, price, promotion, dan place. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian pada aplikasi Zalora. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden yang melakukan customer satisfaction pada aplikasi Zalora Indonesia yang diambil menggunakan Teknik purposive sampling. Menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS ( Statistical Product and Service Solution ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel product berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada aplikasi Zalora Indonesia, price berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada aplikasi Zalora Indonesia, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada aplikasi Zalora Indonesia, place berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada aplikasi Zalora Indonesia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SHANTI SETYA PRADINA ( 2010212315)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix ( Product, Price, Promotion, Place ), Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 10 Jul 2024 07:03
Last Modified: 10 Jul 2024 07:03
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6969

Actions (login required)

View Item View Item