PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SURABAYACAM

KURNIAWAN, MARIO FUSHSILAT DWI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SURABAYACAM. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (9MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17MB)

Abstract

Saat ini, industri ritel sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, tercermin dari munculnya sejumlah besar perusahaan ritel modern sebagai respons terhadap perkembangan usaha yang semakin dinamis dan peluang pasar yang sangat luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian konsumen Surabayacam. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang bertransaksi pada Surabayacam yang tidak diketahui pasti jumlah konsumen (infinite population), sehingga menggunakan rumus Lemeshow dan ditentukan 100 orang responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui g-form yang disebarkan kepada konsumen Surabayacam. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan program SPSS (Statistic Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Surabayacam, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Surabayacam, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Surabayacam dan Store Asmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Surabayacam.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MARIO FUSHSILAT DWI KURNIAWAN (1910212069)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 08 Jul 2024 07:27
Last Modified: 08 Jul 2024 08:26
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6964

Actions (login required)

View Item View Item