PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS CAP LARON DI TUBAN

PRAHASTIKA, REIGA (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS CAP LARON DI TUBAN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (857kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (806kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kecap Manis Cap Laron. Penelitian ini dilakukan di daerah Tuban dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan ke responden yang mengkonsumsi Kecap Manis Cap Laron. Metode yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden. Sedangkan Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil pengujian secara parsial atau uji t menunjukan harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kecap Manis Cap Laron adalah signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikan masing-masing variabel bebas tersebut kurang dari α = 5%. Secara simultan variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 09 Oct 2019 04:30
Last Modified: 09 Oct 2019 04:30
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/691

Actions (login required)

View Item View Item