PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA PRODUK TUPPERWARE DI SURABAYA)

PRIMADANI, RUSDA LUSSIA ELVARA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS PADA PRODUK TUPPERWARE DI SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (341kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (600kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Produk Tupperware di kota Surabaya. Pada penelitian ini, menggunakan jenis penelitian kausal komparatif dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh langsung dari responden. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah penduduk di kota Surabaya dengan minimal usia 20 tahun, yang belum pernah membeli produk Tupperware, namun mengetahui atau pernah menggunakan produk Tupperware. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan kombinasi teknik non probability sampling, yaitu metode purposive sampling dan snowball sampling, sehingga diperoleh sebanyak 97 responden. Pengolahan dan analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan aplikasi Statistical Program for Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware, Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RUSDA LUSSIA ELVARA PRIMADANI (2010212135)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 28 Jun 2024 08:19
Last Modified: 28 Jun 2024 08:19
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6904

Actions (login required)

View Item View Item