RAMADHAN, MUHAMMAD YUSUF (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA ES TEH INDONESIA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (543kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (317kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan pada Es Teh Indonesia di Kota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini aadalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode nonprobality sampling yang merupakan teknik pengambilan anggota sampel dengan memberikan batasan-batasan kepada responden yang memenuhi kriteria. Pengumpulan data yang digunakan melalui penyebaran kuesinoner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini aadalah teknik PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan instrumen pendukung yaitu software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai Variabel Intervening berpengaruh signifikan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MUHAMMAD YUSUF RAMADHAN (1910211922) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 06:45 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 06:45 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6862 |
Actions (login required)
View Item |