FIRMANSYAH, ANGGA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN PADANG SEDERHANA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.
Text
4.ABSTRAKSI.pdf Download (220kB) |
|
Text
10.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (233kB) |
|
Text
3. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan, produk, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Padang Sederhana di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah warga Surabaya dengan kriteria tertentu yang melakukan pembelian produk Rumah Makan Padang Sederhana di Surabaya. Jumlah sampel yang dihitung menggunakan rumus lemeshow didapatkan sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data, sumber data dan instrumen pada penlelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan citra merek berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ANGGA FIRMANSYAH (1910211972) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 23 Dec 2023 03:49 |
Last Modified: | 23 Dec 2023 03:49 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6680 |
Actions (login required)
View Item |