KURNIA, YUNDA WATI (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEXAS CHICKEN CABANG KERTAJAYA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (77kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (658kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (44kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (913kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Texas Chicken Surabaya. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive sampling dimana respondennya merupakan laki-laki dan perempuan dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.Hasil pengujian dengan menggunakan uji asumsi klasik dalam memenuhi kriteria yang ditentukan; uji kelayakan model yang menunjukan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat adalah positif dan signifikan yang berarti bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dalam model ini layak digunakan dan keseluruhan variabel independent memiliki pengaruh yang besar. Selanjutnya dengan menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merek secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Texas Chicken Surabaya. Texas Chicken diharapkan dapat memperhatikan dalam menentukan harga agar tetap konsisten, dan untuk lebih memperhatikan kualitas produk memberikan kualitas bahan yang baik, serta dapat menjaga eksistensi citra merek agar dapat menjadi sebuah rekomendasi pada konsumen. Kata kunci : keputusan pembelian, harga, kualitas produk, citra
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, harga, kualitas produk, citra |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 07 Oct 2019 07:24 |
Last Modified: | 07 Oct 2019 07:24 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/653 |
Actions (login required)
View Item |