PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEXAS CHICKEN CABANG KERTAJAYA SURABAYA

KURNIA, YUNDA WATI (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TEXAS CHICKEN CABANG KERTAJAYA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (77kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (913kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Texas Chicken Surabaya. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive sampling dimana respondennya merupakan laki-laki dan perempuan dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.Hasil pengujian dengan menggunakan uji asumsi klasik dalam memenuhi kriteria yang ditentukan; uji kelayakan model yang menunjukan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat adalah positif dan signifikan yang berarti bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dalam model ini layak digunakan dan keseluruhan variabel independent memiliki pengaruh yang besar. Selanjutnya dengan menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merek secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Texas Chicken Surabaya. Texas Chicken diharapkan dapat memperhatikan dalam menentukan harga agar tetap konsisten, dan untuk lebih memperhatikan kualitas produk memberikan kualitas bahan yang baik, serta dapat menjaga eksistensi citra merek agar dapat menjadi sebuah rekomendasi pada konsumen. Kata kunci : keputusan pembelian, harga, kualitas produk, citra

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, harga, kualitas produk, citra
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 07 Oct 2019 07:24
Last Modified: 07 Oct 2019 07:24
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/653

Actions (login required)

View Item View Item