PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS TEHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus Puskesmas Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo)

AMRULLOH, MOCH. IKHWAN (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS TEHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus Puskesmas Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (253kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pasien di Puskesmas Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada pasien yang melakukan penggunaan jasa kesehatan di Puskesmas Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Jumlah sampel yang dihitung menggunakan rumus lameshow didapatkan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan siapa saja yang bertemu peneliti pada tempat yang sudah ditentukan. Pengumpulan data digunakan melalui penyebaran angket. Teknik analisis data yang dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Tangible, Reliability, Emphaty, Responsivenes, dan Assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pasien menurut uji hipotesis yang di peroleh melalui aplikasi SPSS 2.5.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MOCH. IKHWAN AMRULLOH (1910212056)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan pasien, Puskesmas Tarik
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 16 Dec 2023 02:20
Last Modified: 16 Dec 2023 02:20
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6383

Actions (login required)

View Item View Item