AMRULLOH, MOCH. IKHWAN (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS TEHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus Puskesmas Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (253kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (207kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Pasien di Puskesmas Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada pasien yang melakukan penggunaan jasa kesehatan di Puskesmas Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Jumlah sampel yang dihitung menggunakan rumus lameshow didapatkan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan siapa saja yang bertemu peneliti pada tempat yang sudah ditentukan. Pengumpulan data digunakan melalui penyebaran angket. Teknik analisis data yang dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Tangible, Reliability, Emphaty, Responsivenes, dan Assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pasien menurut uji hipotesis yang di peroleh melalui aplikasi SPSS 2.5.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MOCH. IKHWAN AMRULLOH (1910212056) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, kepuasan pasien, Puskesmas Tarik |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 16 Dec 2023 02:20 |
Last Modified: | 16 Dec 2023 02:20 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6383 |
Actions (login required)
View Item |