TRIWIJAYANTI, KIKI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STREETBOBA JEMURSARI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (215kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (284kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis dari penelitian yang digunakan ialah pendekatan kuantitatif. Dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan dari Street Boba Jemursari Surabaya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah model regresi. Hasil dari penelitiannya menunjukkan bahwa: variable kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable keputusan pembelian; variable kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable keputusan pembelian; variable Harga berpengaruh positif dan singnifikan terhadap variable Keputusan Pemebelian. Sebaikanya Outlet Street Boba Jemursari Surabaya terus mepertahankan kualitas serta kuantitasnya yang tertera ada pada setiap produk Street Boba. Dikarnakan hal tersebut dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dan dapat meningkatkan keputusan pembeliannya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | KIKI TRIWIJAYANTI (1710210971) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 16 Dec 2023 02:06 |
Last Modified: | 16 Dec 2023 02:06 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6380 |
Actions (login required)
View Item |