NUGROHO, AZHAR CAHYO (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI HARGA DI APLIKASI TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (140kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (266kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek dan inovasi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dimediasi harga di aplikasi Tokopedia pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya angkatan 2019 kelas pagi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode nonprobality sampling yang merupakan teknik pengambilan anggota sampel dengan memberikan batasan-batasan kepada responden yang memenuhi kriteria. Pengumpulan data yang digunakan melalui penyebaran kuesinoner dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan instrumen pendukung yaitu software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek dan inovasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek dan inovasi terhadap keputusan pembelian dengan harga sebagai Variabel Intervening berpengaruh signifikan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | AZHAR CAHYO NUGROHO (1910211719) |
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek, Inovasi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 09 Dec 2023 07:06 |
Last Modified: | 09 Dec 2023 07:06 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6334 |
Actions (login required)
View Item |