PRABANTARI, SHEILLA FITRIANA ANGGUN (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ TARANTULA BARAK DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (226kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (229kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan dalam menguji pengaruh harga, kualitas layanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada café Tarantula Barak di Surabaya. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang telah berkunjung di café Tarantula Barak Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probabilitysampling. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungan dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas layanan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada café Tarantula Barak di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SHEILLA FITRIANA ANGGUN PRABANTARI (1910211836) |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas layanan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 09 Dec 2023 06:05 |
Last Modified: | 09 Dec 2023 06:05 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6325 |
Actions (login required)
View Item |