PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

FEBRIANTI, ALDA (2023) PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (337kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli pada konsumen Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui “google form” dengan sampel yang didapatkan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk mengetahui hipotesis dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store. Selanjutnya, variabel strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Matahari Department Store. Variabel minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store. Serta, terdapat pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli konsumen Matahari Department Store.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ALDA FEBRIANTI (1910211887)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 24 Nov 2023 11:09
Last Modified: 24 Nov 2023 11:09
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6298

Actions (login required)

View Item View Item