INDAHSARI, NITA DIAH (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG PADA GRIYA BUSANA RAFFISYA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (960kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (913kB) |
Abstract
Dewasa ini sering kita jumpai wanita-wanita muslimah yang menggunakan berbagai model busana muslimah untuk menutup auratnya, sehingga menjadikan peluang untuk membangun sebuah bisnis. Griya busana merupakan wadah bagi para kreativitas desainer untuk menyalurkan ide-ide kreatifnya yang dituangkan melalui model-model fashion muslimah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal komperatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Produk berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Harga berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Lokasi berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Promosi berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Produk berpengaruh dominan terhadap minat beli pengunjung Griya Busana Raffisya Surabaya. Kata kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat beli pengunjung
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 02 Oct 2019 02:38 |
Last Modified: | 02 Oct 2019 02:38 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/580 |
Actions (login required)
View Item |