PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG PADA GRIYA BUSANA RAFFISYA SURABAYA

INDAHSARI, NITA DIAH (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG PADA GRIYA BUSANA RAFFISYA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (960kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (913kB)

Abstract

Dewasa ini sering kita jumpai wanita-wanita muslimah yang menggunakan berbagai model busana muslimah untuk menutup auratnya, sehingga menjadikan peluang untuk membangun sebuah bisnis. Griya busana merupakan wadah bagi para kreativitas desainer untuk menyalurkan ide-ide kreatifnya yang dituangkan melalui model-model fashion muslimah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal komperatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Produk berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Harga berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Lokasi berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Promosi berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Produk berpengaruh dominan terhadap minat beli pengunjung Griya Busana Raffisya Surabaya. Kata kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat beli pengunjung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 02 Oct 2019 02:38
Last Modified: 02 Oct 2019 02:38
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/580

Actions (login required)

View Item View Item