PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VESPA PIAGGIO DI SIDOARJO

KHOIRUNNISAH, DIAH (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VESPA PIAGGIO DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (315kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (325kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, citra merek dan perspesi harga terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Vespa Piaggio di Sidoarjo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal komperatif (causal comparative reasarch). Populasi dalampenelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor Vespa Piaggio pada dealer Vespa Piaggio cabang Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling sehingga diperoleh 100 sampel dan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 22,0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Vespa Piaggio di Sidoarjo

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DIAH KHOIRUNNISAH (1710211198)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, persepsi harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 22 Dec 2022 06:20
Last Modified: 22 Dec 2022 06:20
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5452

Actions (login required)

View Item View Item